Friday, June 19, 2009

Review Event I

Today: Thursday, May 21 2009
Sky Condition: HEAVENLY BRIGHT
Status: HALCYON
Phrase: BATTLE ANGER + SUPER CRITICAL = COOLDOWN
Quotes: "Nakama no uchi no nanika wa ano sora ni iru kara, ore wa muite aruite yuku~"



WOgey hari ini gw start hari gue bangun pagi 06.00 abis itu solat subuh.
Abis itu gw sarapan pake SAMBEL SETAN yang PEDESnya NAUDJUBHIEL-
Terusannya gue mules-mules padahal hari ini gw diajak nonton sama Miriomaru CS.
Tau-tau si Sobar sms gue nyuruh ke rumahe Wulan buat take gambar sekali lagi yaudah OFF lah gw-

Trus jadilah kita kerumah Wulan abis itu kita take gambar sama Widya-Aussy dibantu ama Sofi.
Trus abisannya Aussy ngajak kita nonton di penvil.
Gara-gara mereka nontonnya 12.45 jadinya gue kepaksa ikut minggat dari rumahe Wulan jam 12.
Dan walhasil gue nyampe 28 tidak lain dan melainkan adalah yaitoe poekoel 12.30.

Dan Rista yang dateng telah mengacaukan SEMOEANJA, sodara-sodara.
Wulan dan Rista OFF ke Penvil, jadilah gue nunggu bak ketjoa tjengo di halte 28.
Singkat kata, 90 menit kemudian Danar dateng. OKE.
Trus abis itu si penggagas acara, Miriomaru, dateng. Gue BAD MOOD+BETE=nyuekin dia kemampusan.
Dan tidak lama pula datanglah L bersama adeknya~~

Terus kita ke Penvil. Di tengah ajalan opkors gue udah COOLDOWN jadi kita ngakak bersama.
Di Penvil, kita mesen tiket yang ternyata ketemu Dery sama Anggy.
Kita jadinya nonton Angels and Demons, abis itu kita ke bawah jalan-jalan liat buku.
Dan kebetulan di groundfloor tuh ada piano nganggur, jadilah Miriomaru dipaksa maen.
Dan diapun maen, sodara-sodara! Fate of the Unknown sama Rose of May! ANJRIT!!!!!
((Yang dimana setelah maen piano tangannya gemeteran and he asked me to hold his hand, RAWR~))

After that we went back to XXI and we watched A&D.
Quite IMPRESSIVE, if i must say. I love the side-effects and the storyline.
A very good movie for a good damn person like me >D
((Isn't this neat? Miriomaru VEEERRRY OFTEN looked to me when we're in the cinema.))
Oh yeah we saw some looks-good-upcoming-movies too, 2012 and Drag Me to HELL.
Sayang seriboe kali sayang Miriomaru TAKUT SETAN jadi kecil kemungkinan nonton film opsi ke2-

And we finished watching that movie straight on 05.20 AM.
It was raining outside so we decided to look for some bench to sat on and maybe buy some foods..
Ending-endingnya kita duduk outdoor lah. Sambil minum jus..
Trus setelahnya L tuh maen paino lagi!! Gila ampir aja gue pingsan!!!!
*KEREN ABIS GILA SUMPAH JAGO MATEK ANJRIT CADAS CURAP CURAM GILA GIGA CEMPRIT!!!!!!!*
Dia tuh OTODIDAK tapi bisa maenin Nocturne-nya Chopin!!!
Terus abis itu ada anak cowok yang tampangnya kayak cewek-well let's call him Kazuki.
Soalnya dia itu stranger yang tau-tau nimbrung yang ternyata, maen pianonya juga JAGO!
Cuma sayang aja dia itu agak ragu-ragu maennya, at least begitulah menurut Miriomaru....

In the end kita pulang lah. Gue naek bus terpaksa.
Yang jelas gue mau bilang...
I'm just a scalp of public trash(??)who is in love with very GORGEOUS and NOBLE person.
LATIFA ITU SAMPAH GILA YANG GAJELAS DAN CUMA KAYAK BANGKE DI MASYARAKAT!!! IYA KAN? NEE??!!
GUE ITU CUMA SAMPAH GA GUNA YANG GA BISA APA-APA!
GUE ITU PAYAH! GILA! GA GUNA!! BOBROK!!!!!
..........As i WAS supposed to BE........

No comments: